Alumni ikut memeriahkan Pesta Pelindung Persekolahan

Dengan jumlah sekitar 30 orang, Para Alumni SMA Santo Paulus dan SMK Santo Aquinas datang untuk ikut memeriahkan perayaan persta Pelindung Persekolahan, ” Para alumni dari berbagai angkatan ini memang sengaja datang Ke nyarumkop karena sudah kangen dengan nyarumkop terlebih aroma dapur umum” menurut salah satu alumni ber inisialplsp.

Beberapa kegiatan yang diikuti alumni antara lain lintas alam dan malam kesenian. Para alumni merasa senang dengan kegiatan ini, selain mengikat tali persaudaraan kembali antar angkatan,  kegiatan ini juga menggali  kembali kenangan di nyarumkop waktu studi dulu. Harapan para alumni taun depan akan lebih banyak lagi yang mau ikut merayakan Pesta Pelindung Persekolahan ini.

Iklan

5 Tanggapan

  1. alumninya ganteng2 & cantik2. gak ada yang ngalahin. taon depan datang lagi yaaaa…….. kan seru tuh buat seru-seruan. datang beramai-ramai & sama2 merayakan pesta pelindug PKN. thx buat panitia & para guru yang udah menyambut baik kedatangan para alumni. Tuhan memberkati.

  2. pasti seru bgt yah acrany palg alumni pd dtg,wah jd kgn bgt nie ma smwny tmn-tmn smw dah mkin cakep ya. sukses slalu deh bwt PKN mkin mju smwny baik dr bdg pndi2kan,ksenian,olhrga,dll pkokny smw deh. slam bwt smw khru yg da diPKN bwt smw guru n adk2 kls pkoknya smw deh ok.THx_GBU_

  3. waaahh, dari foto nya aj udah keliatan seru…
    maaf yaaa buat smuanya krn sy kemaren gk bisa ikut krn ada halangan…..
    Taon depan pasti ikut kog,,
    Salam adjah boeat Smuanya…
    “LorD be WiTh U aLL”

  4. mw tau ngak . . . ..?ada alumnus yang paling ganteng tuch..yang pake masker tuch,..

  5. alah….eria?ahemeh,. . . . .bagus ampus ka poteng…(just kidding).sueru banget tuch,sayang kita2 ni ndak ikut..salam untuk guru yg tersayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: