” Ke mana Alam KU “

Keinginan manusia yang membawa kehancuran melanda bumi Kalimantan, alam yang terbentang indah kini menjadi lahan yang luas terbentang dengan pohon-pohon tumbang yang berserakan.Kepedulian yang diharapkan pun jarang sekali diperlihatkan oleh kaum adam dan hawa yang seharusnya melestarikan keindahan alam ciptaan-Nya.

Bumi tercinta kini terlupa hanya karna egoisme yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang serakah akan harta duniawi.

Menuntut kepekaan dari kita semua agar alam yang diharapkan kembali bersemi diantara panasnya Bumi ini. Peduli adalah satu kata yang harus ditanamkan dalam diri kita masing-masing, sebagai sosok penerus generasi bangsa yang berakhlak mulia, mari kita tingkatkan kepedulian kita akan lingkungan yang didampakan oleh semua orang. Merubah kurikulum yang telah Tuhan berikan adalah suatu kesalahan yang tidak mencerminkan kemanusiaan, begitu lah yang terjadi pada alam kita tercinta, begitu banyak kerusakan yang dibuat oleh manusia yang merusak kurikulum terindah yang diciptakan oleh Tuhan, hilangnya kesadaran akan kemanusiaan itu membuat alam menangis menunjukkan balasan nya yang memberi pelajaran akan tindakan-tindakan keserakahan.

 HISIPALA SMA SANTO PAULUS Nyarumkop adalah suatu organisasi yang mengajak para pelajar untuk mencintai alam dan lingkungan, banyak hal yang membuat kami terpanggil untuk melestarikan alam kami tercinta, selain rasa syukur atas ciptaan-Nya, kami juga menghargai para pendahulu kami yang merawat alam untuk para penerusnya supaya tidak binasa karna ulah manusia yang durhaka akan Dia.                     @(PARIDA_HISIPALA Yudha X)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: