Kumpulan Foto

Disinianda akan mendapatkan semua foto yang berkaitan dengan kegiatan di SMA St PAULUS NYARUMKOP

39 Tanggapan

  1. fotonya kurang banyak tuh coba tmbahkan lagi biar asyik liatnya

  2. TINGKATKAN TERUS SEMANGAT PERJUANGAN TOEX MEMAJUKAN SMA St.Paulus tercinta.
    Kalian yang terbaik . . .
    suka duka tlah terukir di SMA ini dan slalu ada di hati.makasih ya toex semuanya.
    tambah lagi donk fofo” lulusan angkatan 2006-2007

  3. Tambah lagi donk fotonya….
    Tampilkan juga foto kumpulan semua anak-anak IPS 2006-2007…
    Oya, foto Hetty juga ga ada tuh…
    hehehehehe…..
    piye to iki………..ha..ha.ha….

  4. fotonya monica mana? ditambah lagi dong foto nya, salam buat semua guru ya….

  5. fotonya sedikit banget. kurang tuh. foto kep-seknya aja gak ada. tambah lagi dong !!! good luck.

  6. Wah kyknya mangkin seru aj nie sma St.Paul. . .
    Minta fotonya donk yg wkt Fransiskus Asisi. . .Mksh ya. . .GBU

  7. BTW fto2nya dperbyk lg dunk,biar seru liatny coz msh sgt krg tu.fto2 gru ny jg y OK.

  8. oh ya, klo ada kbr2 ttg SMA St. Paulus Nyk, tlg krm k e-mail ku saja… Buat pak koco, ojo lali yo…heee… koko_25012002@ymail.com, that’s mine. thx & GBU.

  9. yupz boleh jg tuch Nyk , mkn ada kmejuen…
    ttp smangat, bngkit bsama… mnnapak masa depan….

  10. photonya masih dikit tw., tmplkn yg bnyk dong, n tlg tmplkn photo2 angkatan 3 purti.

  11. foto angkatan 2007 yang terbaik mana?

  12. tampilkan Foto angkata 3 putri donk……!sekaligus dengan angkatan putranya juga…..please…?!!!!

  13. buat nyarumkop maju trus …..pantanag mundur ….ya..?
    fotonya di tambah dong….?
    akatan IPS 2006-2007 mana ..?
    salam buat guru-guru di nyarukop semaga sehat selalu”’
    by

  14. ayah . . . foto GASOPA COMMUNITY kok blom ada seh . . . oh y video GASOPA PUTRA kok blom ada kga se

  15. salam kenal ma hispalanya nyarumkop ya
    saya anak sispalanya samarindah
    saya dulu pernah sekolah disana saya tinggal di asrama timonong
    saya mau mnta tolong ma kalian yang baca koment q nie
    aku minta tolong carikan nomor hpnya dominika
    dia dulu tinggal di asrama putri
    kalau ngak salah dia keponakannya pastor yang ada dinyarumkop
    dia juga atlet wanita
    dia tinggal disanggau kapuaas

  16. Mantab…..
    Fotonya ditambah donk…..
    Anak EXACT 07 kemana ne….
    koq ada yg ilang nd bekabar yach….
    for my teachers….
    I Love U FULL

    Non Scholae sed Vitae Discimus
    Nyarumkop is the BEST !!!

    _Boy

  17. mane foto angk 06 yang ma’nyossssss tu…..?

  18. Q Dyhnd angktn 3 putri, Ayah…..tmbhin l9i dong fotonya, mane foto angktn k-3 putri !!!!!!!!!!!!????????????& foto Gasopa wkt k_perpisahaan+foto Guru??????????yg krn2 lho !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Nyarumkop>>>>>>>>>>>>>I love you full is the best
    lam kompak bwt SMA St. Paulus

  19. salam dari anak2 qrantina utk sma tercinta kita ini semoga sma kita bsa ttp bertahan sampai saya blom mati………

    QRANTINA_COMMUNITY

  20. h3y….nyarumkop cayooo!!!
    tar undG y3 100 tHn nyk.
    makin kompak ya.lam bwt tmn2 yG
    msh ada dinyk sma.st.paulus
    khusus utk ventora n spesial
    bGt bwt Alex

  21. SMA ku tercinta… Kangen banget ya… ingat tahun 1991-1993 aduh… Trims ya.. guru-guru ku … kapan ada reuni lagi ya ??

  22. kangen…..kangen….kpn ya bs ngumpul bareng tmn2 d nyk la???kpn dunk acara REUNIANYA???????

  23. ayah . . .
    tambah foto biak gasopa dunk . . .

  24. Syaloom !! wah, kangen ne ma PKn. Salam tuk anak Seminari angkatan kelas XII 2009. Moga banyak yang mau masuk penjara suci ya ? he2.. Btw Foto pesta Fransiskus kemaren kok gak ada ??

  25. hoi, ko foto ku dihisipala ngga ad, tempelin dong, biar nampang dikitlah, tau ngga gara2 beri latihan di gunung poteng, aku digigit labeh, maknya hisipala nyarumkop harus semngat, meskipun ada rintangan, sebenarnya rintangn itu bykan darimana, tapi dari diri sendiri, untuk ade2 hisipala nyarumkop, GUNAKANLAH PEDANGMU UNTUK MELAWAN DIRIMU BUKAN UNTUK MUSUHMU, sebab MUSUH BESARMU ADALH DIRIMU, semngatya

  26. Wah jadi pengen liat foto2 jadul. Kayax angkatan 97-00…wah jadi ingat kawan-kawan: Lago,Gandut,Cosmas,Belen,Wiwin,Dedi Purnama,Dedi Kunto,Indra,Kristianus Badul,Modestus,Robin,Yasintus,Yogi,Darmiadi,Hardi,Chandra,P.Suarno,P.Alex,Diakon Apollo,Yosef Hari,Yuda Aristo,Dominikus,Yulius Ari,Ajung,R.Tampa,Saut,EdI Suandi,Martono,Tri Hendrik,Thomas,Fr.Samuel,Alm I.Melki,Lazarus.HP,Abed Nego,Marselinus maaf kalo ada yg kelupaan. Soalnya dah lama ndak jumpa

  27. Pak…….Bu…..
    Salam Damai….

    Apa Kabar..????

    MAna Fto Perpisahan Kemarin…….. TAmbahkan Lebih Banyak lagi Ya,,,

    BRAVO…!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    I luPp U fUll

  28. mNe fTo Angktn Kmi nE???…..

  29. JANGAN MENYERAH …………………….. hadapi hukum rimba, …. pasti BISA………….!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. Foto’y d perbyk donkkkkkkkkkkkkkkk biar tmbh MACOOOOOOOOOOO N KRENNNNNNNNNNN, jgn lpa fto saya jga d lamprkan……..
    Thnksssssssssssssssssssssss maju SMA SANTO PAULUS NYARUMKOP…………

  31. salam untuk angkatan 1997-2000…..

  32. salam,untuk paraguruku tercinta,semoga angktan 2010 lulus seratus persen,dan semangat guru utk mengajar semngkin tangguh,santo paulus sekolah paporit.

  33. haloowww guru2 ku tercinta…………..
    apa kabar PKN????
    aku kangennnn……
    gag sabar reunian,mudh2an udh jdi orang sukses.
    ssemoga xan semua sehat selalu,aminnn,,,,
    tambahin lagi dong fto2 ny,,,,,,,

  34. kangen sekolah jg ne…!! ngeliatin temen2….!! rasa gimana gt…

  35. hm,… kangen nyarumkop,,,…

  36. WAH…WAH…….WAH..curang dan curung.masa foto angkatan 06 gak ada???kalau ada uploadlah…

    sukses nyarumkop

  37. apai pulah kian diak? udah makanpan,apai ulam kin diakkkkkkkkk oooooooojangggggggggg

  38. Wah…..sungguh menyenangkan bisa melihat sekolah dan guru2 kita lagi….semoga PKN semakin maju dalam kualitas dan semakin banyak peminatnya…..

  39. apa kabar keluarga besar st.paulus nyarumkop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: